Lihat Artikel Unik dan Aneh : #Aneh dan Unik
Mau Update 100 Lebih Hot Topic Terbaru? #Hot Topic

Rabu, 21 Juli 2010

Whooila!
Rumah hantu ini menjadi terkenal setelah film The Amityville Horror dibuat tahun 1979. Film tersebut terinspirasi dari ketegangan yang ada di dalam rumah ini. Bahkan windows 98 menggunakannya sebagai wallpaper.



Sekarang rumah hantu bergaya kolonial dengan lima kamar tidur ini dijual seharga $1.15 juta (£800,000) tidak termasuk hantu di dalamnya.

Kisah Horor Di Dalam Rumah Hantu
Rumah ini menjadi legenda ketika tahun 1974, enam anggota keluarga DeFeo ditembak mati saat sedang tidur. Putra tertua, Ronald DeFeo 23 tahun, menelepon polisi dan mengakui bahwa ia sebagai pelaku dan ditetapkan sebagai tersangka.

“kejadian itu sangat cepat, dan aku tidak bisa menghentikannya” akunya kepada polisi.

Kemudian rumah itu dibeli pasangan George dan Kathleen Lutz yang berharap itu akan menjadi rumah impian mereka.

Namun mimpi mereka berubah menjadi mimpi buruk yang menakutkan saat kejadian horror supranatural terjadi di dalamnya. Mereka hanya mampu bertahan 28 hari yang mencekam tinggal di rumah horor tersebut.



Menurut buku Jay Anson, rumah yang terletak di jalan 112 Ocean tersebut tetap kosong tak berpenghuni selama 13 bulan.

Pada tahun 1975 pasangan Tuan dan Nyonya Lutz membelinya seharga $80,000. Mereka membuat 6 kamar tidur bergaya colonial belanda dan merobah atapnya menjadi lengkung.

Rumah tersebut juga di lengkapi kolam renang dan sebuah perahu.

George Lutz dan Kathy menikah tahun 1975, masing masing mereka telah memiliki rumah. Namun mereka menginginkan properti baru.

Katy memiliki tiga anak dari pernikahannya sebelumnya. Daniel 9, Christopher 7, dan Melissa (Missy) 5 tahun.

Selama memeriksa rumah yang akan mereka beli, broker real estat telah menjelaskan mereka tentang kejadian yang terjadi sebelumnya di dalam rumah tersebut. Namun mereka berdua tidak berkeberatan dengan cerita tersebut.

Keluarga Lutz pindah kerumah Amityville tersebut di 23 Desember 1975. Sebagiuan besar furniture keluarga DeFeo masih ada di dalamnya. Seorang teman George Lutz telah mempelajari sejarah rumah hantu itu dan bersikeras meminta mereka berdua agar memberkati rumah tersebut.

George mengenal seorang pastor katolik yang juga psikoterapis dan memintanya untuk memberkati rumah mereka.

Saat pastor tersebut memercikkan air suci dan mulai berdoa terdengar suara seorang pria yang memintanya keluar.

Sang pastur pun mengikuti perintah tersebut tanpa bercerita apapun kepada George.

Tanggal 24 Desember 1975, pastur tersebut menelepon George Lutz dan menyarankan mereka untuk tidak tinggal di ruangan tempat terdengar suara misterius tersebut.

Ruangan tersebut berada di lantai dua yang sebelumnya adalah kamar tidur Marc dan John Matthew DeFeo.

Telepon terputus tiba tiba, sang pastur mendadak demam tinggi dan keluar stigmata di tangannya.

Pada mulanya, George dan Kathy Lutz tidak mengalami pengalaman aneh di rumah tersebut. Namun kemudian, mereka menceritakan bahwa seolah-olah mereka "masing-masing tinggal di suatu rumah yang berbeda."

Inilah sebagian kisah mencekam dari pengalaman keluarga Lutz saat menetap di rumah hantu The Amityville:
George akan bangun setiap pagi sekitar 03:15 dan akan keluar untuk memeriksa gudang perahu. Kemudian ia akan tahu bahwa ini adalah waktu perkiraan pembunuhan DeFeo.

Rumah itu diganggu oleh kawanan lalat meskipun cuaca musim dingin.

Kathy mendapat mimpi buruk tentang pembunuhan dan menemukan urutan yang mereka terjadi, dan kamar di mana mereka terjadi. Keluarga Lutz memperhatikan anak-anak juga mulai tidur di perut mereka, dengan cara yang sama saat mayat keluarga DeFeo ditemukan dalam pembunuhan.

Kathy akan merasakan sensasi seolah-olah 'sedang memeluk' dengan cara yang penuh kasih, oleh suatu kekuatan tak terlihat.

Kathy menemukan sebuah ruang kecil yang tersembunyi (sekitar empat kaki sampai lima kaki) di belakang lantai dasar. Dindingnya bercat merah sedangkan ruangan itu tidak terdapat didalam denah rumah. Ruangan itu kemudian dikenal sebagai Kamar Merah". Ruangan ini memiliki pengaruh yang mendalam terhadap anjing mereka Harry, yang menolak untuk mendekat dan selalu berjongkok seolah-olah merasakan sesuatu yang negatif.

Ada titik-titik dingin dan bau parfum dan kotoran di dalam rumah yang tidak dapat dijelaskan sumbernya.
Saat duduk di perapian, George dan Kathy melihat sosok setan dengan separuh kepalanya pecah.

Anak perempuan, Missy, mengisahkan teman imajinasinya yang bernama" Jodie, 'makhluk babi seperti setan dengan mata merah menyala.

George selalu dibangunkan oleh bunyi bantingan pintu depan. Tidak ada orang lain yang mendengar suara meskipun cukup keras untuk membangunkan rumah.

George mendengar apa yang digambarkan sebagai suara 'marching band Jerman ‘ atau suara seperti radio yang hilang frekuensi. Ketika dia turun suara akan berhenti.

George menyadari bahwa ia memiliki kemiripan kuat dengan Ronald DeFeo, Jr, dan mulai minum di The Witches 'Brew, bar dimana DeFeo pernah seorang pelanggan biasa.

Sementara memeriksa gudang perahu suatu malam, George melihat sepasang mata merah memandanginya dari jendela kamar tidur Missy's. Ketika ia naik ke kamarnya, tak ada yang dapat ditemukan.

Saat di tempat tidur, Kathy mendapatkan bekas merah didadanya disebabkan oleh suatu kekuatan tak terlihat dan ia diangkat sekitar dua kaki dari tempat tidurnya.

Kunci, pintu dan jendela di rumah dirusakkan oleh suatu kekuatan yang tak terlihat.

Hoofprints terbelah disebabkan babi besar misterius muncul di salju di luar rumah pada tanggal 1 Januari 1976.

Lendir hijau mengalir dari dinding di lorong, dan juga dari lubang kunci dari pintu ruang bermain di loteng.
Sebuah salib 12 inci, tergantung di lemari oleh Kathy, berputar sampai terbalik dan menyemburkan bau.

George tersandung oleh sebuah keramik singa kaki tinggi-empat yang merupakan hiasan di ruang tamu, dan meninggalkan bekas gigitan pada salah satu mata kakinya.

George melihat Kathy berubah menjadi seorang wanita tua usia 90 tahunan, 'rambut acak acakan, putih, wajah penuh dengan kerutan dan berbentuk buruk, dan air liur yang menetes dari mulutnya yang ompong. "

Film The Amityville Horror yang dibintangi James Brolin dan Margot Kidder dibuat tahun 1979. Film tersebut dibuat berdasar novel yang menceritakan kisah rumah hantu tersebut.

Rumah itu menjadi begitu terkenal. Tahun 1977, James dan Barbara Cromarty, membeli rumah itu dan mengganti alamat dari 112 menjadi 108 Ocean Avenue dalam upaya untuk melindungi privasi mereka.

Mereka tinggal di rumah selama satu dekade. 'Tidak ada kejadian aneh pernah terjadi, kecuali orang yang datang oleh karena buku dan film" ujat Mr Cromarty, yang sekarang berusia sekarang 77, kepada wartawan saat dimintai pengalamannya tinggal di rumah hantu itu.

Ronald DeFeo masih berada di penjara untuk kejahatan atas pembunuhan yang dilakukannya.





Rumah Hantu Amityville Horror house Dijual Whooila! unik dan aneh
Reviewer: Administrator Whooila - ItemReviewed: Rumah Hantu Amityville Horror house Dijual
Rating: 5

Sumber Artikel

Apakah Anda Menyukainya? Jangan lupa Klik Tombol Suka :

:: BERITA TERKAIT ::



:: KOTAK KOMENTAR ANDA ::

Promo Tiket

Tekan Tombol Ctrl + Klik Iklan Di bawah Ini Untuk Keluar


:: Berikan Komentar Terbaik Anda, Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami ::