Lihat Artikel Unik dan Aneh : #Aneh dan Unik
Mau Update 100 Lebih Hot Topic Terbaru? #Hot Topic

Sabtu, 23 Oktober 2010

Whooila!
Kumpulan Gambar Cover Majalah yang Kontroversial

ke-1


Gossip Penyanyi Beth Ditto dipuji secara luas untuk sampul NME kontroversial pada bulan Juni 2007. Ikon feminis Germaine Greer berkata tentang gambar: “NME memiliki keberanian cukup untuk menempatkan wanita paling cantik di planet ini pada cover, dan Beth Ditto telah memberi mereka jenis gambar yang dapat mereka gunakan: menarik perhatian, namun jelas tidak senonoh.”

ke-2


Cover majalah sangat kontroversial untuk Rolling Stone adalah Edisi September 1993 Janet Jackson berpose dengan dua tangan meremas payudara bisa dibilang salah satu gambar musik terbesar tahun sembilan puluhan.

ke-3


Ini meliputi kontroversial dari The Economist tahun 1994 menggambarkan “The Trouble with Mergers” dengan menunjukkan sebuah ilustrasi tentang dua unta kimpoi. Majalah yang berbasis di London menerbitkan cover dalam edisi Amerika Utara, tapi tidak dalam edisi Eropa. Reaksi untuk cover ini beragam dengan beberapa pembaca muak dan lain-lain sangat geli.

ke-4


Cober ini terkenal Juni 1978 Hustler membayangkan kaki wanita mencuat dari sebuah penggiling daging.

ke-5


Majalah New York tidak asing dengan kontroversial cover. Tapi ketika cerita gubernur New York Eliot Spitzer mengejutkan keterlibatan dalam sebuah jaringan praktek prostitusi muncul di cover majalah, itu yakin mengangkat alis.

ke-6


Annie Leibovitz mengambil gambar ini untuk Rolling Stone, 22 Januari 1981 hanya beberapa jam sebelum John Lennon ditembak di luar gedung apartemen Dakota, di New York City pada tanggal 8 Desember 1980. Leibovitz awalnya ingin mengambil John Lennon sendirian tapi dia bersikeras bahwa istrinya berada dalam gambar. Cover ini dinamakan majalah yang paling populer dari 40 tahun terakhir oleh American Society of Magazine Publishers.

ke-7


Agustus 1991 The cover Vanity Fair adalah foto gadis telanjang alias gadis bugil handbra kontroversial dari Demi Moore yang hamil tujuh bulan diambil oleh Annie Leibovitz untuk Agustus 1991 ofVanity cover Fair. Cover ini memiliki dampak sosial yang panjang. Sejak sampul dirilis, beberapa selebriti berpose untuk foto dalam keadaan hamil tua , meskipun tidak harus gambar telanjang seperti Moore. Tren ini telah membuat foto kehamilan modis dan menciptakan bisnis yang meledak.

ke-8


Pada November 1965 Paulus Schutzers menggunakan foto ini untuk majalah Life Magazine. Ia menangkap gambar seorang tawanan Vietkong yang ditawan oleh pasukan Amerika selama Perang Vietnam. Fotografi dan berita seperti ini membantu mengubah masyarakat Amerika terhadap perang Vietnam. Sementara Schutzers adalah salah satu fotografer terbaik LIFE, ia dibunuh dalam tugasnya pada Perang Enam Hari tahun 1967 antara Israel dan negara-negara tetangganya Mesir, Yordania, dan Suriah.

ke-9


Karya seni Brian Stauffer yang menggambarkan George Bush sebagai Alfred E. Neuman. Bangsa ini membandingkan Bush- Alfred E. Neuman, maskot fiksi majalah Mad, lengkap dengan tombol yang berbunyi, Apa, saya khawatir? Pemilihan presiden AS diadakan pada tanggal 7 November 2000, dan saat masalah majalah ini dirilis (November 13), pemenang pemilu masih belum jelas.

ke-10


Sampul majalah edisi September 14, 2001 TIME fitur khusus foto dari dua pesawat dibajak merobek melalui menara World Trade Center pada 11 September 2001, diambil oleh fotografer Lyle Owerkoof. Masalah ini termasuk kesaksian dari korban, lebih foto-foto Menara Kembar setelah pemboman, dan duka cita untuk semua orang yang tewas dalam tragedi tersebut.

ke-11


Rilis majalah sampul dengan dugaan calon presiden Partai Demokrat di pakaian muslim, dan menghiasi pakaian istrinya di bawah tanah dan militan bersenjata dengan AK-47, dan pasti akan ada reaksi seismik. Dan apakah kami menyebutkan bendera Amerika terbakar? Ketika harapan kemudian kebetulan presiden Barack Obama, ditarik di sini di sampul The New Yorker di tengah-tengah apa yang disebut “pukulan tinju teroris” dengan istrinya Michelle, upaya satir menyenangkan hati pasti akan hilang pada pihak yang terlibat.

ke-12


Kembali Britney Spears sebagai gadis sekolah tak bersalah. Dia mengangkat alis ketika ia melakukan ini, cover untuk majalah Rolling Stone pada bulan April 1999 berpose di celana di atas tempat tidur, memegang Teletubby … jika saja kita tahu apa yang akan terjadi?

Baca juga artikel menarik lainnya hanya di Whooila.com
Misteri Hasil Temuan di Mars yang dirahasiakan NASA
Uniknya Restoran Telanjang di New York
Para Pria ini Telah Berhubungan Seks dengan Puluhan Ribu Wanita
Inilah Beragam Keset Kaki yang Unik dan Kreatif
Lampu Unik dan Gokil dengan Konsep Pipa Air
Beragam Teknologi Paling Canggih pada Saat ini
Inilah Organ Sisa Evolusi yang Masih ada di Tubuh Kita
Bukti Foto Skandal Zainuddin MZ dengan Aida Palsu
Koleksi Foto Unik saat Cheerleaders Beraksi
Inilah 19 Daftar Fakta Menarik Tentang Kematian
Inilah Fakta Menarik Tentang Spongebob
Foto Perang Dunia Ke 2 yang Belum Pernah dipublikasikan Sebelumnya
Mengenang Saat Terakhir Bung Karno, Presiden Pertama RI
Foto Museum Paling Unik dan Aneh di Dunia
Top 10 Tentara Wanita Terbaik di Seluruh Dunia

Kumpulan Gambar Cover Majalah yang Kontroversial Whooila! unik dan aneh
Reviewer: Administrator Whooila - ItemReviewed: Kumpulan Gambar Cover Majalah yang Kontroversial
Rating: 5

Sumber Artikel

Apakah Anda Menyukainya? Jangan lupa Klik Tombol Suka :

:: BERITA TERKAIT ::



:: KOTAK KOMENTAR ANDA ::

Promo Tiket

Tekan Tombol Ctrl + Klik Iklan Di bawah Ini Untuk Keluar


:: Berikan Komentar Terbaik Anda, Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami ::